Download and Watch Movie Te juro que yo no fui (2018)

Image Movie Te juro que yo no fui 2018

Te juro que yo no fui (2018)

HD | 2018 | 84 minutes | Drama.

0

‘Te juro que yo no fui’ is a movie genre Drama, was released in May 31, 2018. Joaquín Bissner was directed this movie and starring by Mauricio Ochmann. This movie tell story about Running away from some evil arabs, a woman hides in a counterbass case, causing problems to his owner, a musician with a jelous wife who is trying to win her back.

Actors : Mauricio Ochmann, Marta Hazas, Ariadne Díaz, Mónica Dionne.
Director : Joaquín Bissner.
Release : May 31, 2018

Incoming search terms : Te juro que yo no fui 2018 movie trailer, Te juro que yo no fui 2018 film, watch full film Te juro que yo no fui 2018 online, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Putlocker, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Free hulu, streaming film Te juro que yo no fui, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Free 123movie, Te juro que yo no fui 2018 film download, Te juro que yo no fui 2018 movie, movie Te juro que yo no fui trailer, watch Te juro que yo no fui movie now, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Free, streaming Te juro que yo no fui 2018 movie, watch full film Te juro que yo no fui, watch full movie Te juro que yo no fui online, download movie Te juro que yo no fui, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Free megashare, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online 123movies, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Megashare, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Free Viooz, Streaming Te juro que yo no fui 2018 Online Free Megashare, watch full Te juro que yo no fui film online, Streaming Te juro que yo no fui 2018 For Free Online, Watch Te juro que yo no fui 2018 For Free online, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Free Putlocker, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online 123movie, download Te juro que yo no fui movie, download full movie Te juro que yo no fui, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Free netflix, film Te juro que yo no fui 2018, Watch Te juro que yo no fui 2018 Online Viooz, Te juro que yo no fui film trailer, watch film Te juro que yo no fui 2018 now, live streaming film Te juro que yo no fui online, Te juro que yo no fui 2018 Watch Online, movie Te juro que yo no fui 2018 streaming.

13 thoughts on “Download and Watch Movie Te juro que yo no fui (2018)

  1. Diana

    Assalamu’alaikum, Bun…. salam kenal, eh… gak sengaja nie nemu artikel ini, memang bun saya sependapat, lebih baik bermain anak di Taman Bermain aja, disamping gratis (he…he…he…) fasilitas yang ada lengkap seperti yang bunda sebutkan di atas, lagian di Taman Bermain ini dapat melatih anak untuk bersosialisasi dengan teman-temannya. Memang Bun, kalo dah seharian bermain kelewat waktu kebanyakan sore atau malemnya si kecil akasn kecapekan, alhasil biasanya tubuhnya akan demam. Saya sendiri selalu menyiapkan obat pereda panas di rumah, belum sampai dibawa kemana kami pergi, tapi bagus juga lho… saran bunda untuk selalu siap setiap saat kemana kami harus pergi, Eh…. Bun ikutan lomba blog ya….. semoga dapat jadi pemenang yang bun… salam sukses selalu

  2. Cara Belajar Membuat Blog Website Post author

    Salam kenal juga, makasih doanya Bun, amien.. amien… ya rabbal alamin.

  3. Ariek

    Assalamu’alaikum bunda cara belajar membuat blog website dan juga bunda diana, yupz.. Saya sependapat dgn bun diana, kalau ditempat saya tinggal, Taman Bermain lah yag menjadi alternatif pertama bwt si kecil bermain, yah…. Mumpung gak bayar alias gratis gitu… Dan juga iita bisa langsung mengawasi si kecil bermain. Sy biasanya sambil menyuapi anak, aneh memang kalo pas gini makannya ambah banyak lho si kecil, apa mungkin karwna gembira itu ya bun…. Untuk persiapan obat kayaknya msh idem dgn bunda diana deh… Blm sampe dibawa2 pergi, msh siap di rumah aja, salam kenal juga semuanya. Yang ikutan lomba kontes hlog semoga beruntung

  4. Miftahul Janah

    Setuju banget sama atikel ini, masa anak-anak merupakan tahapan paling penting dalam perkembangannya menuju ke masa dewasanya kelak. Saya msh miris dengan kenyataan yg ada, bnyak Anak yg dilepas dan dibiarkan asyik begitu saja dg ‘gadget’nya tanpa ada kontrol dr ortunya. Hanya krn si Ortu merasa mampu utk membelikan sang buah hati. Padahal Itu salah!. Penggunaan gadget itu bisa menjadi buruk dampaknya tanpa adanya sosok orang tua yang mendampingi. Mari Bunda2 semua sempatkan waktu kita sejenak utk bermain bersama Anak. Jangan biasakan anak menghabiskan waktunya dengan ‘Gadget’nya saja. Biarkan Anak tumbuh bersama lingkungan. Krn mereka butuh perhatian, kasih sayang, interaksi sosial, dan kedekatan emosional itu sangat perlu. Ga perlu yg ribet dan mahal seperti membelikan gadget kelas atas, cukup dengan sekedar jalan2 santai di RTH atau taman bermain. Disana Anak akan menemukan dunianya, biarkan mereka menikmati masa kecilnya. Ingat cukup waktu dan kemauan aja kok, Bun. Apa susahnya, sih?
    Nice Article, sukses terus ya blognya, tetep jaga orisinalitas, hehe

  5. Nita

    Benar Bunda admin, Ndak ada salahnya kita mengajak si kecil di Taman Bermain dengan membawa persediaan obat, preventif gitu akan lebih baik siap-siap dulu dari pada pas kejadian si kecil tiba-tiba demam saat bermain kita tidak ada persediaan malah repot nantinya….. Lagian Taman Bermain sekarang juga udah komplit sarananya, mengapa tidak ???

  6. Nasya

    Assalamu’alaikum, met sore semuanya, sy sependapat dgn bunda jannah, lbh baek batasi n awasi anak dgn gadgetnya, kebanyakan banyak bunda yg udah kasih gadget yg mnrt sy blm waktunya, kasihan anak2 akan kecanduan nantinya, lbh baik ajarkan sosialisasi dgn sesama spt di taman bermain atau arwna bermain lainnya, tetap jaga buah hati kecil yg mrpkn amanah ini, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankannya. Wassalam

  7. Nasnin

    selamat sore… semuanya… memang bunda semuanya, kita sebagai orang tua musti jeli dan hati-hati untuk memilih tempat bermain atau mainan yang aman bagi anak, kita sebagai ortu musti terus mendampingi atau memilihkan tempat bermain yang terbaik dan aman bagi si kecil tanpa membatasi ruang gerak imajinasi mereka. sy sependapat juga bwt jaga-jaga tetap menyiapkan obat bagi si kecil jika sewaktu-waktu memang terjadi hal2 yg tidak kita inginkan. Tetap pilihkan arena bermain yang aman seperti misalnya taman bermain yang sudah cukup banyak arena permainannya dan banyak dijumpai dimanapun.

  8. Andin

    Malem Bunda, benar bunda semuanya, di Taman bermain mainan tradisional masih banyak disediakan lho, seperti prosotan, jungkat jungkit itu, jadi si kecil juga harus mengenal mainan tradisional dulu seperti mainan masa kecil bundanya he…he…he…. Jadi tidak ada salahnya mengajak si kecil bermain di Taman Bermain. Saya sendiri tidak pernah sih bawa obat saat bermain, namun di rumah etap selalu menyediakan juga lho…..

  9. Alma

    Assalamu’alaikum, pagi semuanya, saya seorang bunda juga, sikecil masih berusia 4 tahunan, alhamdulillah kalau sy amati si kecil lebih suka dan lebih gembira serta nampak ceria sekali jikabsiajak bermain di alam terbuka dan dlm hal ini Taman Bermain, bedanya kalau di mall kayaknya kok gak bersemangat gitu… Jadi pilihaN saya tempat bermain yg aman ya tetap di Taman Bermain, ini pendapT pribadi lho bunda semua? Makasih… Wassalam

  10. Anissa

    assalamu’alaikum, met pagi semuanya, sehat semua bun ya pagi ini, alhamdulillah semua sehat, wah ikutan urun rembug bisa ya…. memang bun, kalo kita saya terutama juga selalu siap obat untu si kecil sebagai persiapan jika terjadi apa-apa saat si kecil asyik bermain. Minimal obat peurun panas dan muti vitamin, kadang jika saat asyik bermain kadang si kecil lupa waktu, saking asyiknya suhu badan naik kadang tidak terasa, Nah…. ini biasanya yang sering terjadi. Untu tempat bermain di out door saya sebagai ortu masih memilih Taman Bermain, Bunda. Pemikiran saya di taman ini si kecil lebih dapat untuk bergerak bebas walau masih terus dalam pengawasan kita. Begitu Bunda sekalian kira-kira pemikiran saya tentang persiapan obat dan taman bermain. Makasih admin. sukses selalu. selamat pagi, selamat beraktifitas. Wassaalam

    1. Cara Belajar Membuat Blog Website Post author

      Walaikumsalam, sama-sama. Amien…amien ya rabbal alamin

  11. Wulandari

    Assalamu’alaikum, met siang bunda semua yg ada disini. Masih puasa smua khan ? Alhamdulillah… Bagi sy sbg seorang bunda hrs tetap mengawasi dan memilihkN baik mainan ataupun permainan bwt si kecil khususnya ya yang masih slm batas usia si kecil, dan yg pasti hrs tetap Diawasi dan dibimbing terus dgn alasan yg nsk akal kalo kita memang melarang si kecil bermain sesuatu. Kalo s jg selalu menyiapkan obat. Minimal musti ada spt pereda panas. Batuk, pilek dan multi vitamin nggak banyaK memang krn tkt kadaluarsa kalo memang nggak kwpake lama. Intinya bunda selaLu siap jika sesuAtu menimpa si kecil saat bwrmain….

  12. Sasmita

    Mantap….. setuju banget bunda admin, lebih aman menurut saya bermain bersama si kecil ya di Taman bermain, kita dapat langsung mengawasi dan mengarahkan mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh di lakukan di arena permainan tersebut. Jadi sikecil pati aman bermain bersama bundanya. Salam kenal bunda admin dan bunda yang lainnya.

Comments are closed.